AC Portable Sistem Pendingin Yang Pintar

Apakah Anda mencari peralatan pendingin udara yang dapat diinstal lebih mudah dan praktis? Dan yang Anda cari unit yang dapat bekerja lebih efisien daripada sistem AC sentral yang ada? Ada tersedia beberapa pilihan tapi AC portabel semakin populer saat ini! Mengapa Anda harus memilih mereka? Apa keuntungan?

Portabel unit pendingin udara juga akrab disebut sebagai 'unit AC mobile' yang dapat dipindahkan, dilakukan, atau diinstal ulang lebih mudah, bahkan dapat digunakan lebih praktis daripada model-model jendela AC. Kita bisa memindahkan mereka dari satu ruangan ke ruangan lain dari rumah kami praktis dan mudah. Kami tidak perlu membayar biaya tambahan untuk instalasi seperti ketika menginstal sistem AC sentral.

Mereka adalah pilihan yang sempurna jika Anda tinggal di apartemen kecil di mana biasanya ruang yang sangat berharga dan Anda tidak memiliki ruang yang memadai untuk menginstal unit AC jendela atau unit AC sentral! Selain itu, ada banyak pemilik rumah yang menggunakan AC portabel untuk sistem yang ada mereka tengah udara pendingin. Secara keseluruhan, mereka adalah ide bagus jika Anda ingin untuk menekan tagihan energi tinggi Anda.

Apa pun yang Anda harus tahu tentang AC portabel gadgetterbaru.web.id/ac-portable-murah-watt-rendah.html:

1 Memilih ukuran yang tepat sangat penting untuk memastikan mereka dapat bekerja secara optimal dan efisien. Ada beberapa orang yang memiliki pendapat "ukuran lebih besar lebih baik"! Tapi itu benar-benar salah! Jangan gunakan lebih dari ukuran atau size yang lebih rendah! Ukuran unit harus bertemu untuk ruang besar ruangan. Beberapa ukuran populer dari mereka adalah; sekitar 5.000 BTU - 7.000 BTU - 14.000 BTU, dan 60,000BTU.

2 Kelemahan besar dari mereka adalah kebisingan. Tapi ada sekarang tersedia orang-orang yang datang dengan desain split. Model ini dapat bekerja lebih tak bersuara.

3 Seperti AC umum lainnya, mereka juga memproduksi sejumlah kondensasi air yang biasanya digunakan untuk mendinginkan unit itu sendiri dan sisanya harus dibuang. Jika Anda ingin pilihan yang lebih praktis maka unit yang datang dengan 'teknologi otomatis-menguapkan' lebih dianjurkan. Jenis ini biasanya mampu mengalirkan sisa kondensasi air secara otomatis.

4. Kemudian, berdasarkan mekanisme selang, mereka terdiri dalam dua model yang 'mono-blok selang' dan 'pesawat ke udara'. Dan jika Anda ingin menggunakan unit yang dapat terus berjalan tanpa memerlukan bantuan manusia untuk menghilangkan uap air maka salah satu yang datang dengan 'udara-ke-udara' lebih dianjurkan!

5. Mendapatkan hasil terbaik, lebih baik untuk memilih dan menggunakan AC portabel yang memiliki nilai lebih tinggi dari persetujuan SIER dan Energy Star! Jangan lupa untuk memeriksa filter AC setidaknya sebulan sekali (tergantung dari kualitas filter itu sendiri dan tingkat polusi udara di daerah Anda).

No comments:

Post a Comment