Kesan Pertama Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S diluncurkan di pasar India dengan harga Rs. 5999 pada hari Selasa. Sama seperti Xiaomi Mi 3, akan tersedia hanya melalui penjualan online Flash mulai tanggal 2 September, dengan pra-pendaftaran untuk putaran pertama setelah mulai pada 26 Agustus.

Perusahaan telah berjanji bahwa itu akan dapat menawarkan unit lebih Redmi 1S, yang kabar baik mengingat fakta bahwa Mi-3 telah menerima respon yang luar biasa di masing-masing enam penjualan lampu kilat yang diadakan sejauh ini. Xiaomi juga akan menawarkan sejumlah aksesoris seperti kasus sandal, pelindung layar, panel belakang dan mencakup pada 2 September, tapi ini akan tetap tersedia untuk pembelian kapan saja.

The Xiaomi Redmi 1S dual-SIM pertama kali diumumkan untuk Cina Mei, dan perusahaan menyatakan pada bulan Juli yang akan datang ke India dengan harga Rs. 6999. Sekarang tampaknya bahwa perusahaan telah berhasil mengurangi ini dengan Rs. 1.000 - Xiaomi mengatakan ini bukan hanya tawaran pengantar dan harga tidak akan meningkat dalam penjualan kilat masa depan.

"The Redmi 1S merupakan ponsel pertama dari keluarga Redmi tersedia di India. Hal ini menawarkan kualitas terbaik dan pengalaman pengguna dan pada titik harga yang sangat terjangkau. Perangkat ini menawarkan layar 720p HD besar, kamera 8 megapiksel yang memberikan prima gambar berkualitas, baterai yang besar, dan berbagai fitur perangkat lunak sebagai bagian dari MIUI v5 yang akan membuat setiap pemilik Redmi 1S sangat senang, "kata Hugo Barra, Wakil Presiden, Xiaomi global.

Kami di NDTV Gadget mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan smartphone Xiaomi Redmi 1S, dan ini adalah kesan pertama kami.

Gadgetterbaru.web.id/xiaomi-redmi-1s.html

Pada awalnya, Xiaomi Redmi 1S terasa premium dan cukup solid. Xiaomi adalah pengiriman perangkat dalam abu-abu dengan panel belakang matte-selesai, karena dilepas. Perusahaan juga akan menawarkan panel pengganti warna-warni untuk perangkat, harga Rs. 459 masing-masing.

The Redmi 1S agak besar, dengan bezel tebal sekitar layar IPS 4,7 inci. Tiga tombol sentuh kapasitif duduk di bawah layar. Secara keseluruhan, desain terasa cukup tua-sekolah tetapi membangun kualitas tampaknya sangat layak untuk harga.

Xiaomi telah membuat beberapa tweak ke Redmi 1S untuk India. The Corning Gorilla Glass 2 telah diganti dengan AGC Dragontrail kaca, perusahaan yang percaya akan melayani tujuan yang lebih baik. Kami mencoba menggaruk layar dengan gunting, dan itu ternyata cukup kuat untuk menahan banyak kerusakan. Tentu saja, penyalahgunaan berulang akan mengakibatkan kerusakan, tetapi ponsel harus mampu bertahan penggunaan reguler.

The Redmi 1S olahraga kamera utama 8 megapiksel bersama dengan lampu kilat LED, dan kamera menghadap ke depan sekunder 1.6-megapixel. Dalam waktu kita terbatas dengan perangkat, kami mengambil beberapa gambar di dalam ruangan (lihat di atas) menggunakan kamera belakang, dan mereka tampak cukup baik untuk perangkat harga di bawah Rs. 6.000. Kamera ini juga mampu merekam video 1080p. Kami akan menguji kamera lebih detail ketika kita melakukan review lengkap kami. Secara keseluruhan, kesan pertama kita tentang kamera 8 megapixel atas rata-rata, dan tampaknya seolah-olah kita mungkin memiliki pemenang baru dalam sub-Rs. 6.000 segmen.

No comments:

Post a Comment